Resep Bebek Panggang Kaya Bumbu Khas China

Resep Bebek Panggang Kaya Bumbu Khas China untuk memasak bebek panggang ini Anda juga harus menggunakan panggangan yang baik bila tidak ada oven panggang di rumah agar setiap bumbu dapat meresepa dengan baik dan juga  aromanya dari bebek itu dapat keluar dengan baik. Mengenai adonan siap dalam dapat: Carilah kaleng berukuran biasa (raksasa, lemak "Grands" terlalu besar). Dari pengujian saya, biskuit penghuni pertama bekerja yang terbaik, tapi biskuit buttermilk juga bekerja juga.
Resep Masakan Bebek


Resep Bebek Panggang Kaya Bumbu Khas China
Bahan:

  • 1 bebek utuh
  • garam kosher dan merica
  • 1 besar bola jahe, iris
  • 1 seluruh bola bawang putih, dipotong setengah
  • 8 batang daun bawang / bawang daun)
  • 1/2 cangkir minyak goreng (nasi, sayur, kanola atau kacang)
  • 2-3 kaleng disiapkan penghuni pertama biskuit adonan
  • 1 sendok makan cuka putih
  • Siap Sauce Asia Sweet Chili atau saus Plum


Cara Memasak Bebek Panggang Kaya Bumbu Khas China:
Panaskan oven atau panggangan untuk 300F

1. Untuk membersihkan bebek, saya ingin memberikan menggosok garam sedikit untuk benar-benar membersihkan kulit. Gosok segenggam garam kosher seluruh bebek. Berikan bebek bahwa scrub pengelupasan! Bilas semua garam pergi dan keringkan. Musim bebek dengan garam dan merica, dalam dan luar. Dipotong dan membuang lemak ekstra. Barang bebek dengan jahe dan bawang putih. Saya suka menjahit menutup rongga, tapi itu tidak perlu.

MEMASAK OVEN: Tempat bebek, sisi payudara di memanggang panci dengan rak. Panggang bebek di 300F selama sekitar 45 menit per pon, atau sampai suhu internal bebek 160F. Muncul panas ke 450F dan panggang tambahan 5-8 menit untuk garing up kulit.

GRILL MEMASAK: Siapkan untuk memasak langsung di 300F. Memiliki panci drip juga - bebek sangat berlemak dan Anda akan ingin sesuatu untuk menangkap lemak. Panggang sampai suhu internal bebek 160F, sekitar 45 menit per pon. Muncul panas untuk tinggi dan panggang tambahan 5-8 menit untuk garing up kulit.

2. Sementara bebek adalah memasak, mari kita mempersiapkan daun bawang dan roti.

Daun bawang MINYAK: Mince 4 batang daun bawang. Tempatkan dalam mangkuk besar, panas-bukti (seperti Pyrex atau Corningware). Menyisihkan.

CURLY-renyah daun bawang: Dengan 4 batang sisa daun bawang, iris tipis yang Anda bisa pada sudut yang sangat curam. Tempatkan dalam mangkuk air es.

BUN: Flour permukaan yang bersih untuk bekerja pada. Gulung setiap biskuit menjadi bentuk oval. Lipat dua dan tempat di lapangan kertas perkamen. Tutup dengan bungkus plastik dan mengatur di meja sampai siap untuk memasak.

3. Setelah bebek dimasak, keluarkan dari panggangan atau oven dan biarkan sisanya sementara kami uap Sanggul dan membuat minyak daun bawang.

BUN: Dalam wajan besar, kapal bambu atau panci tumis besar, tambahkan 2 cangkir air dengan 1 sendok makan cuka putih. Ketika mendidih, uap roti selama 8 menit dengan api sedang.

Daun bawang MINYAK: Sementara roti yang mengepul, dalam panci atau penggorengan kecil pan, memanaskan 1/2 cangkir minyak goreng sampai minyak mulai merokok. Hati-hati tuangkan minyak super-panas di atas daun bawang cincang dan garam, aduk rata.

4. Ukir bebek di meja, mengiris bebek payudara menjadi irisan sangat tipis untuk makan di antara roti kukus! Tambahkan minyak bawang daun kecil, Curly-renyah daun bawang dan Asia Sweet Chili Sauce.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar